Jelang 14 Februari, Surya Paloh Perintahkan Kader NasDem Waspadai Kecurangan

| 13 Feb 2024 10:05
Jelang 14 Februari, Surya Paloh Perintahkan Kader NasDem Waspadai Kecurangan
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. (Facebook Anies Baswedan)

ERA.id - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memerintahkan kader partainya untuk mewaspadai kecurangan pemilu dan mengawasi penghitungan suara pada 14 Februari 2024.

"Amanat Ketua Umum Pak Surya kepada semua kader: amankan suara sebagai bentuk tanggungjawab politik warga negara, menjelang perhitungan suara (siang) datangi kembali TPS untuk melihat perhitungan suara," kata Sekretaris Jendera Partai NasDem Hermawi F Taslim kepada wartawan, Selasa (13/2).

NasDem berharap, Pemilu 2024 menjadi pemilu yang paling berkualitas, bermartabat, terhormat, bebas dari segala intimidasi, jurdil dan dijaminnya netralitas ASN dan TNI-Polri.

“Tidak ada kecurangan dalam bentuk apapun,” kata Taslim.

Adapun Surya Paloh rencananya bakal menggunakan hak pilihnya mencoblos di di sekitar kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

“Pak Surya akan nyoblos di Permata Hijau Jaksel. TPS 08 Kompleks Antam 4 - Keluarahan Grogol Utara, Jakarta Selatan," kata Taslim.

Saat pencoblosan Surya Paloh rencananya akan didampingi Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino dan keluarga.

Lebih lanjut, nantinya setelah mencoblos Ketua Umum Surya Paloh dan fungsionaris DPP akan memantau penghitungan suara di NasDem Tower selama 24 jam.

Rekomendasi