Malam-malam, Hendropriyono Tiba-tiba Merapat ke Rumah Prabowo, Ngapain?

| 14 Feb 2024 19:50
Malam-malam, Hendropriyono Tiba-tiba Merapat ke Rumah Prabowo, Ngapain?
Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn), AM Hendropriyono (Dok. Era.id/Sachril)

ERA.id - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn), AM Hendropriyono datang ke rumah calon presiden (capres) Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024) malam.

Hendropriyono datang bersama ajudannya sekira pukul 19.03 WIB. Dia tak mengucapkan sepatah kata apapun ke awak media dan hanya melambaikan tangannya. Belum diketahui maksud dan tujuan mantan Kepala BIN ini ke rumah Prabowo.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan Prabowo Subianto sujud syukur usai mengetahui dirinya menang Pilpres 2024.

"Di dalam suasana kebatinannya bersyukur, gembira. Pak Prabowo berterima kasih, dan tentu saja Pak Prabowo menyampaikan ini sebagai sebuah anugerah dan beliau sujud syukur atas kemenangan itu," kata Muzani di rumah Prabowo, hari ini.

Dia menambahkan Ketua Umum Partai Gerindra menyampaikan salam hormat ke seluruh rakyat Indonesia. Prabowo mengucapkan terima kasih ke pasangan calon (paslon) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Rasa terima kasih juga Menteri Pertahanan ucapkan ke KPU, Bawaslu, TNI, Polri, dan seluruh stakeholder terkait.

"Dan akhirnya sore hari ini sudah diketahui calon pemimpin yang akan memimpin Indonesia yang akan datang," ucapnya. Muzani pun menyebut pihaknya optimis Prabowo-Gibran akan menang satu putaran di Pilpres 2024.

Rekomendasi