Prabowo Hingga AHY Merapat ke Rumah Zulhas, Ada Apa?

| 20 Oct 2023 21:35
Prabowo Hingga AHY Merapat ke Rumah Zulhas, Ada Apa?
Prabowo Subianto dan AHY saat berkunjung ke rumah dinas Zulhas (Sachril Agustin Berutu/Era)

ERA.id - Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto dan sejumlah elite partai politik pendukung Prabowo merapat ke rumah dinas Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) di kawasan Widya Candra, Jakarta Selatan (Jaksel).

Prabowo tiba di rumah Zulhas sekira pukul 19.54 WIB. Saat datang, dia disambut Zulhas.

Sekira pukul 20.42 WIB, Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merapat ke rumah Zulhas.

Tak lama kemudian sekira pukul 21.04 WIB, politikus Golkar yang juga Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia tiba di rumah Zulhas.

Dia tak mengucap sepatah kata apapun ke awak media yang telah menunggunya. Informasi dihimpun, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani juga ikut merapat ke rumah Zulhas.

Sejumlah patwal berjaga di sekitar rumah Menteri Perdagangan ini. Belum diketahui maksud pertemuan ini.

Betul tidaknya terkait calon wakil presiden (cawapres) Prabowo, belum ada konfirmasi.

Sebelumnya, Gibran terus mengelak saat ditanya terkait isu pencapresan dirinya yang terus menguat. Sebagaimana diketahui ia dikabarkan menjadi calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto.

Gibran terus menepis kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa tidak pernah mengajukan diri untuk menjadi calon wakil presiden. Jawaban yang sama juga dilontarkan Gibran saat dirinya ditanyai tentang apakah menolak tawaran untuk menjadi cawapres Prabowo.

”Sudah clear to. Saya tidak mengajukan diri, sudah ya,” kata Gibran saat ditemui Kamis (19/10).

Bahkan ia mengalihkan pembicaraan saat ditanya terkait penegasan dirinya bukan menjadi cawapres Prabowo Subianto. ”Nah sudah adzan,” katanya mengalihkan pembicaraan.

Rekomendasi