Moment Titiek Soeharto Salah Tingkah Dipanggil Prabowo, Netizen: Cie Gagal Move On

| 14 Feb 2024 20:35
Moment Titiek Soeharto Salah Tingkah Dipanggil Prabowo, Netizen: Cie Gagal Move On
Momen Titiek Soeharto salah tingkah (Dok: ERA/Ilham Apriyanto)

ERA.id - Mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto, menuai sorotan setelah disoraki oleh pendukung nomor urut dua. Memen itu terjadi kala Prabowo memanggil namanya saat memberi sambutan di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024).

Momen keriuhan pendukung paslon nomor urut dua itu terjadi saat calon presiden (Capres) Prabowo menyampaikan sambutan setelah hasil quick count muncul. Dari hasil quick count itu, pasangan Prabowo-Gibran sementara unggul dari dua pesaingnya.

Selama sambutan, Prabowo memberikan salah kepada sejumlah tokoh yang hadir mulai dari Ketua Umum Partai PAN, Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, hingga menyebut nama mantan istrinya, Titiek Soeharto.

"Bapak Hatta Rajasa, Bapak Akbar Tanjung, Ibu Titiek Soeharto," kata Prabowo di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024).

Mendengar namanya disebut, anak dari Presiden ke-2 RI Soeharto itu berdiri dari kursi dan melambaikan tangannya ke para pendukung Prabowo-Gibran. Titiek nampak sumringah dan sesekali melempar senyum manisnya.

Di sisi lain, putra Prabowo dan Titiek Soeharto, Didit Prabowo yang duduk disebelahnya nampak bertepuk tangan dan sesekali tertawa sambil berbisik dengan Silvi Ananda.

Suara gemuruh pendukung Prabowo-Gibran pun langsung memenuhi Istora Senayan. Bahkan teriakan candaan itu nampak membuat Titiek Soeharto salah tingkah.

Video itu lantas viral di media sosial dan menuai beragam reaksi dari publik. Tak sedikit yang ikut merasa gemas dengan interaksi keduanya, tetapi sebagian lain mengingatkan tentang sosok Titiek Soeharto.

"WKWKWKW waktu Bu Titiek Soeharto di sebut langsung heboh, emang kaum" ga move on kita berkumpul semua," kata @illin****.

"Miris banget pas liat bu Titiek Soeharto dipanggil, semua orang sorak sorai macam menyambut kelahiran kembali orde baru," komentar @read***.

"Duh sakit hati banget nonton Titiek SOEHARTO diberi tepuk tangan riuh seakan dia pahlawan," tulis @dianpara****.

"Anak jaman skrg tau Titiek Soeharto nggasi??? Tau cendana nggasi???? Gue kesel bgt???? Tau hatta rajasa juga apa engga?????" kata @faris****.

Rekomendasi