Pesan Manis Titiek Soeharto ke Prabowo: Selamat Mengemban Tugas Mas Bowo

| 22 Mar 2024 12:25
Pesan Manis Titiek Soeharto ke Prabowo: Selamat Mengemban Tugas Mas Bowo
Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto (Fpto: Instagram/@titieksoeharto)

ERA.id - Titiek Soeharto turut memberikan pesan manis untuk Prabowo Subianto yang berhasil menjadi presiden Indonesia terpilih 2024. Dalam pesan manis itu, Titiek berharap agar Prabowo diberikan kesehatan.

Melalui media sosialnya, Titiek Soeharto membagikan foto bersama Ketua Partai Gerindra. Dalam foto itu, keduanya terlihat sedang bersalaman. Dibagian keterangannya, ibu Didit Prabowo ini mengucapkan selamat kepada Prabowo lantaran sudah terpilih menjadi presiden 2024.

"20 Maret 2024. Alhamdulilah. Selamat mengemban tugas yg teramat mulia utk mas Bowo," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @titieksoeharto.

Berikutnya, Titiek Soeharto memanjatkan doa lantaran Prabowo sudah resmi menjadi presiden Indonesia yang ke-8. Ia berharap agar Prabowo selalu diberikan kesehatan dan dilindungi sang pencipta.

"Bismilahirohmanirohim. Semoga Presiden RI ke 8 Prabowo Subianto senantiasa dikaruniai Allah Swt kesehatan dan senantiasa diberi petunjuk dan bimbingan Allah dalam memimpin Bangsa Indonesia menjadi bangsa yg Maju, Adil, Makmur dan Sejahtera Aamiin Aamiin YRA," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berharap agar Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto segera rujuk.

"Tombol Bu Titik rujuk kembali ke Pak Prabowo," tulis akun @dhafina****_.

"Nggak mau tau. Pokoknya rujuk," komentar akun @jalantr*****.

"Tugas pertama yang harus dilaksanakan pak prabowo adalah membawa ibu ke istana," kata akun @andriawanku******.

Diketahui, Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto resmi bercerai pada 1998. Perceraian mereka dipicu oleh situasi politik yang memanas pada akhir masa pemerintahan Soeharto.

Rekomendasi