Ketum Projo Harap Semua Partai Bantu Kabinet Prabowo-Gibran, Biar Terbentuk Koalisi Gemoy

| 19 Mar 2024 17:26
Ketum Projo Harap Semua Partai Bantu Kabinet Prabowo-Gibran, Biar Terbentuk Koalisi Gemoy
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Facebook Prabowo Subianto)

ERA.id - Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budie Arie Setiadi, berharap ada rekonsiliasi nasional setelah Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Harus, rekonsiliasi itu penting karena untuk menjadi negara maju perlu persatuan nasional sehingga kami mendukung adanya rekonsiliasi nasional," kata Budie di acara buka puasa bersama di Kantor DPP Projo, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin kemarin.

Dengan rekonsiliasi, dia menilai seluruh program besar Prabowo-Gibran nantinya bisa berjalan dengan baik, karena bantuan banyak pihak.

Saat disinggung akan terbentuk koalisi gemuk jika semua pihak bergabung, Budie enggan menyebut seperti itu. Menurut dia, koalisi yang terbentuk nanti adalah sayap pemerintah yang siap menyejahterakan masyarakat.

"Koalisi enggak gemuk enggak kurus, tetapi koalisi gemoy. Kamu terjemahin deh sesuai dengan namanya," kata Budie sambil sedikit tertawa.

Prabowo sendiri memang sejak awal memang sudah memberikan sinyal bagi seluruh partai politik untuk masuk ke pemerintahannya demi membuat posisi pemerintah kuat. Dengan begitu, Prabowo-Gibran bisa dengan mudah menjalankan program pembangunan dan kemakmuran rakyat.

Rekomendasi