Manisnya Rayuan Prabowo, Golkar Dibilang Punya Banyak Ilmu

| 31 Mar 2024 14:01
Manisnya Rayuan Prabowo, Golkar Dibilang Punya Banyak Ilmu
Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto. (Facebook Airlangga Hartarto)

ERA.id - Eks politisi Golkar sekaligus Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto merayu Partai Golkar dengan manis. Katanya, partai yang dikomandoi Airlangga Hartarto itu sebaiknya mendukung dirinya.

"Saya selaku katakan kepada rekan-rekan saya di Gerindra, bagaimana pun kami harus belajar dari Partai Golkar. Ilmunya banyak. Makanya, lebih baik Golkar bersama kami daripada enggak ada Golkar bersama kita," kata Prabowo yang menjadi presiden terpilih yang disahkan KPU ini, dalam sambutannya pada Peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1445 Hijriah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat silam.

Sementara itu, dalam konteks Pemilu 2024, Prabowo mengatakan bahwa Partai Golkar berperan besar selama masa kampanye.

Ia berterima kasih atas kerja keras Partai Golkar dan berjanji akan mengelilingi daerah-daerah yang belum sempat didatangi saat masa kampanye.

"Peran Partai Golkar sangat besar, kerja keras dari tokoh-tokoh Golkar saya lihat di daerah-daerah yang saya datangi, yang saya kampanye, dan saya minta maaf banyak daerah yang belum sempat saya datangi dan belum sempat saya kunjungi dalam kampanye pemilu," imbuh Prabowo.

Di samping itu, Prabowo yang ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 itu mengaku telah mempersiapkan sebaik-baiknya untuk kepemimpinan 5 tahun ke depan meski masih menghormati proses yang sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK)

"Kami menunggu hasil akhir dari MK. Akan tetapi, saya sudah terus-menerus melaksanakan suatu diskusi, brainstorming, pengumpulan keterangan, pengumpulan data, dan melaksanakan persiapan yang sebaik-baiknya," kata dia.

Rekomendasi