Arsjad Rasjid Bantah Ingin Temui Prabowo saat Hadiri Open House Airlangga

| 11 Apr 2024 22:15
Arsjad Rasjid Bantah Ingin Temui Prabowo saat Hadiri Open House Airlangga
Ketua KADIN Arsjad Rasjid. (Instagram/@arsjadrasjid)

ERA.id - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid merespons soal isu dirinya akan bertemu dengan capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto. Dia justru balik bertanya dari mana asal kabar itu.

Hal ini Arsjad sampaikan saat menghadiri acara open house Lebaran yang digelar oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di rumah dinasnya, Jalan Widya Candra III, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024).

"Masa sih? Siapa yang ngomong?" kata Arsjad kepada wartawan di lokasi.

Saat disinggung tujuan kedatangannya dalam acara open house tersebut untuk bertemu dengan Prabowo, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia ini membantah. Arsjad mengatakan, ia hadir untuk membicarakan masalah ekonomi di Indonesia bersama Airlangga.

"Saya ke sini mau ketemu Pak Menko (Airlangga Hartarto), saya mau cerita masalah ekonomi, tentang ekonomi," jelas Arsjad.

Sebagai informasi, Prabowo Subianto juga turut hadir dalam acara open house di rumah Airlangga. Namun, Arsjad tidak sempat bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu. 

Sebab, sesaat sebelum Prabowo tiba, Arsjad sudah meninggalkan lokasi.

Rekomendasi