Sekjen PDIP Sebut Ganjar-Mahfud Bakal Ketemu Megawati Pekan Depan

| 12 Apr 2024 22:50
Sekjen PDIP Sebut Ganjar-Mahfud Bakal Ketemu Megawati Pekan Depan
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. (Era.id)

ERA.id - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan, calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri pekan depan. Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

Hal itu Hasto sampaikan di rumah Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2024) malam.

"Ya minggu depan, karena ini kan besok kan hari libur, biasa Sabtu Minggu Ibu (Megawati) juga ada acara pribadi," kata Hasto kepada wartawan.

Selain Ganjar-Mahfud, dia menyebut, sejumlah pakar di bidang perekonomian dan sosial juga akan bertemu Presiden ke-5 RI tersebut. Namun, ia tak menjelaskan lebih rinci identitas para pakar yang dimaksud.

"Karena memang Ibu (Megawati) secara rutin bertemu dengan tokoh-tokoh dan juga pakar sejarah. Ibu akan mengadakan pertemuan dan itu ya merupakan bagian dari update-ing politik dalam makna kehidupan berbangsa dan bernegara," jelas Hasto.

Hasto mengungkapkan, Megawati memang rutin berbincang dengan pakar ekonomi dan sejarah. Hal ini, jelas dia, menunjukkan bahwa Megawati tak hanya berbicara tentang politik.

"Tetapi juga berbicara tentang belajar dari sejarah dan bagaimana tanggung jawab kita kedepan," ungkap Hasto.

Rekomendasi