Temui Prabowo di Kediamannya, Surya Paloh Sumringah

| 25 Apr 2024 16:35
Temui Prabowo di Kediamannya, Surya Paloh Sumringah
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Era.id/Flori Sidebang)

ERA.id - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh tiba di kediaman presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Kamis (25/42024). Prabowo menyambut langsung kedatangan Surya dan jajaran pimpinan Partai NasDem.

Surya tiba pada pukul 15.50 WIB. Kedatangannya turut didampingi Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim dan Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni.

Prabowo dan Surya sempat bersalaman dan menyapa awak media. Saat ditanya soal topik yang bakal dibahas dalam pertemuan tersebut, keduanya tak menjawab secara rinci.

"Kan kita baru mau ketemu," kata Prabowo singkat.

"Iya, baru mau ketemu," ujar Surya menimpali jawaban Prabowo. 

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun lalu mengajak Surya dan rombongan masuk ke rumahnya.

Sebagai informasi, ini merupakan kunjungan pertama yang dilakukan Partai NasDem ke Prabowo setelah ia resmi ditetapkan sebagai presiden terpilih dalam Pilpres 2024.

Adapun NasDem merupakan salah satu partai pengusung pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024.

Rekomendasi