Momen Seorang Pria Tarik Leher Gibran Saat Bagi Susu Gratis, Paspampres Langsung "Piting" Balik

| 25 Apr 2024 20:45
Momen Seorang Pria Tarik Leher Gibran Saat Bagi Susu Gratis, Paspampres Langsung
Gibran Rakabuming ditarik lehernya (Instagram/@jakut.info)

ERA.id - Viral momen seorang pria menarik leher Calon Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka saat blusukan ke Rusun Muara Baru. Mulanya, dalam video yang beredar, Gibran nampak membagikan susu kepada warga. Video tersebut diunggah Instagram @jakut.info.

Nampak paspampers mengawasi Gibran yang membagikan susu tersebut. Warga pun nampak antusias menerima susu gratis tersebut. Lalu seorang pria berpeci putih dan berjaket putih biru berjalan dari belakang menuju kerumunan pembagian susu.

Pria tersebut mencoba masuk ke dalam kerumunan diantara ibu-ibu dan anak-anak. Langkah pria tersebut untuk masuk ke dalam kerumunan dan mendekat ke Gibran sempat dihalangi paspamres.

Paspampres masih mencegah pria tersebut untuk mendekati Gibran, tapi pria tersebut masih terus memaksa untuk mendekati Gibran. Hingga akhirnya, tangan kanan pria tersebut memeluk pinggang Gibran. Sementara, tangan kirinya masih sempat dipegang paspamres, Tapi pria tersebut melepaskan tarikan paspampres dan menarik leher Gibran dengan tangan kirinya.

Para paspampres pun segera memiting dan menarik pria tersebut agar menjauh dari Gibran. Gibran pun berfoto dengan warga lainnya.

Rekomendasi