Prabowo: Gerindra Resmi Dukung dan Usung Khofifah-Emil untuk Maju di Pilkada Jatim

| 07 Jun 2024 18:09
Prabowo: Gerindra Resmi Dukung dan Usung Khofifah-Emil untuk Maju di Pilkada Jatim
Emil Dardak, Prabowo, dan Khofifah (Era.id/Sachril Agustin)

ERA.id - Ketua Umum Partai Gerindra, yang juga Presiden Terpilih, Prabowo Subianto resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk maju di Pilkada Jawa Timur (Jatim).

Surat keputusan rekomendasi untuk Khofifah-Emil Prabowo serahkan di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (7/6/2024)

"Kami dari Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung, mencalonkan dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk periode 5 tahun yang akan datang," kata Prabowo di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (7/6/2024).

Menteri Pertahanan ini menambahkan seluruh politikus yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju akan mendukung Khofifah-Emil dalam Pilkada Jatim. Keduanya didukung karena mereka memiliki kinerja dan prestasi yang baik.

Di tempat yang sama, Khofifah berterima kasih karena telah didukung untuk maju di Pilkada Jatim.

"Tentu kami menyampaikan terima kasih bahwa kepercayaan, mandat yang dipercayakan kepada kami, saya dan Mas Emil Dardak insya Allah kami siap bekerja keras," ucap Khofifah.

Mantan Gubernur Jatim ini lalu menyebut yakin akan memenangkan Pilkada Jatim.

Rekomendasi