Pekan Depan, PDIP Jabar Berencana Temui Susi Pudjiastuti

| 22 Jun 2024 16:30
Pekan Depan, PDIP Jabar Berencana Temui Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti saat bertemu Ganjar Pranowo. (Instagram/@susipudjiastuti115)

ERA.id - PDI Perjuangan Jawa Barat bakal menemui mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (MenKP) Susi Pudjiastuti pada pekan depan. Susi dilirik oleh partai berlambang banteng untuk diusung pada Pilkada Jawa Barat 2024.

Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono mengaku sudah berkomunikasi dengan Susi melalui aplikasi perpesanan.

"Sudah berkomunikasi melalui WhatsApp dan beliau (Susi Pudjiastuti) saat ini sedang di luar negeri. Mungkin minggu depan beliau datang," kata Ono, Sabtu (22/6/2024).

Ono menyebut saat dirinya berkomunikasi dengan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu mendapatkan respons positif. Bahkan, tersiar kabar bahwa Susi Pudjiastuti akan meminta saran dari Presiden Joko Widodo, Prabowo Subianto, dan Megawati Soekarnoputri.

"Ya responsnya menurut saya sangat positif. Kan di media kan beliau akan mendengarkan aspirasi dan juga akan berkomunikasi dengan Pak Prabowo, Pak Jokowi, dan Ibu Mega," ujarnya.

Dia menilai Susi Pudjiastuti merupakan sosok yang menarik apalagi dengan slogannya 'tenggelamkan'. Dengan slogan yang begitu diingat itu, Susi Pudjiastuti dinilai menjadi sosok tegas.

"Bu Susi memang figur yang menarik dengan tagline tenggelamkan, dia warga Jabar Pangandaran. Saya lihat, kita perlu pemimpin yang tegas, Bu Susi punya karakter seperti itu," ucapnya.

Rekomendasi