Sarwendah Pamer Wajah Baru, Lebih Cantik Sebelum Oplas?

| 29 Jun 2024 15:00
Sarwendah Pamer Wajah Baru, Lebih Cantik Sebelum Oplas?
Sarwendah (Instagram)

ERA.id - Sarwendah kini makin berani memamerkan wajah barunya usai melakukan operasi plastik alias oplas di Korea Selatan. Namun, banyak netizen yang menyayangkan keputusan istri Ruben Onsu untuk melakukan oplas. Mereka menilai wajah Sarwendah lebih cantik saat wajahnya natural sebelum di oplas.

Lewat unggahan Instagram story-nya, Sarwendah menceritakan kondisi wajahnya yang kini baik-baik saja walau bengkak dan bekas jahitan belum kering.

Tetapi, ibu sambung Betrand Peto ini belum berani untuk keramas rambut. Maka dari itu, ia memilih keramas rambut di salon demi menjaga jahitan di wajah.

"Ini hasilnya baru di hari ke sepuluh, dan aku sudah pakai softlens, aku sudah tanya sama dokternya. Ini lipatan matanya juga sudah oke," imbuhnya.

"Terus kenapa aku keramasnya di salon, sekalian treatment, karena kan masih baru, aku takutnya pada saat aku keramas sendiri aku kegaruk," tambahnya.

Selanjutnya, Sarwendah juga memperlihatkan wajahnya usai oplas lewat foto. Terlihat, bagian dagu lebih runcing dan kecil. Bagian kelopak mata terlihat lebih terbuka dan tidak sayu. Ibu anak tiga ini mengaku wajahnya mulai sudah bisa dipoles dengan make up.

"Pertama kalinya make up dan jujur ini masih bengkak banget yaa, jadi sabar dengan hasilnyaaa," tulisnya.

Foto wajah baru Sarwendah setelah oplas dibagikan ulang di akun Instagram @mimi.julid. Mereka menyayangkan keputusan Sarwendah karena dinilai wajahnya lebih cantik sebelum oplas.

"Cantikan aslinya sumpah, nggak nyangka itu dia kalau nggak lihat nama IGnya," komentar akun  @aprina****_

"Cantikan aslinya, ini jadi mirip Inul," tulis akun @nuningca*****

"Kok jadi kayak beda orang, cantikan aslinya." kata akun @boanji****

Diketahui, Sarwendah masih asyik liburan ke Korea Selatan bersama ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia dan Thania serta keluarganya jelang sidang perceraiannya dengan Ruben Onsu. Selain liburan, Sarwendah  melakukan oplas untuk mempercantik penampilannya.

Lewat unggahan Instagram stories-nya, Sarwendah membagikan momen proses operasi plastik. Sarwendah memperlihatkan kondisi wajahnya yang bengkak dan dibalut perban usai menjalani operasi plastik. Wajahnya terlihat lebam dengan luka di bagian matanya setelah menjalani operasi.

Sarwendah menjalani operasi untuk mengambil lemak tubuh di bagian lain dan dipindahkan ke wajah karena masalah kulit kendur. Sarwendah menjalani operasi pengambilan lemak tubuh di bagian lain dan dipindahkan ke wajah karena masalah kulit kendur.

Rekomendasi