Profil Wamen Kominfo Angga Raka Prabowo

| 19 Aug 2024 10:35
Profil Wamen Kominfo Angga Raka Prabowo
Angga Raka dan Prabowo (Instagram/@anggarakaprabowo)

ERA.id - Presiden Jokowi melantik Politisi Gerindra Angga Raka Prabowo menjadi wakil menteri Komunikasi dan Informatika (Wamen Kominfo). Angga merupakan Ketua Bidang Komunikasi atau Direktur Media Kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Posisi Wamen saat ini dijabat dua orang. Sebelumnya Nezar Patria telah lebih dulu menjabat sebagai Wamen Kominfo.

Angga sempat menjadi sekretaris pribadi Prabowo pada 2014 hingga 2017. Berdasarkan informasi yang beredar, Ibu dari Angga merupakan penggemar berat Prabowo. Nama Prabowo pun disematkan di belakang nama anaknya.

Lalu pada 2021, Angga menjadi sorotan karena Prabowo mengenalkannya sebagai Komisaris PT Teknologi Militer Indonesia (TMI).

Dikutip dari akun Instagramnya @anggarakaprabowo, ia mengunggah foto di depan makan ibunya. Foto selanjutnya, ia mengunggah fotonya bersama Prabowo dari waktu ke waktu mulai dari menikah, bekerja, hingga memiliki anak.

"Assalamualaikum Ma, hari ini 14 Februari 2024, kami datang ziarah dan mendoakan mama, hari ini juga bertepatan juga dengan hari pencoblosan Pilpres 2024, dulu 3 hari sebelum mama berpulang kehadapan Allah SWT, mama pernah bilang "Dek nanti Pak @Prabowo jadi Presiden"," tulisnya.

"Moment itu yang selalu diperjuangkan dan dinanti2 sejak Pilpres 2014 dan 2019, di Pilpres 2024 ini apabila kehendak rakyat dan takdir Tuhan memutuskan Pak @Prabowo jadi Presiden Republik Indonesia maka ucapanmu menjadi kenyataan. Terima kasih Ma, Love You Always," lanjutnya.

Rekomendasi