Pramono Anung Sebut Pembangunan Jakarta Tak Berkelanjutan, Akan Diperbaiki Kalau Jadi Gubernur

| 28 Aug 2024 12:38
Pramono Anung Sebut Pembangunan Jakarta Tak Berkelanjutan, Akan Diperbaiki Kalau Jadi Gubernur
Bakal calon (bacalon) Gubernur Jakarta, Pramono Anung. (ERA.id/Sachril)

ERA.id - Politikus PDIP, Pramono Anung dan Rano Karno mendaftar sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) Jakarta hari ini, Rabu (28/8/2024). Usai mendaftar, Pramono Anung menyebut pembangunan di Jakarta tidak berkelanjutan.

"Dan yang tidak kalah pentingnya saudara-saudara sekalian, sebenarnya Jakarta ini sudah dibangun dari gubernur ke gubernur. Dan sayangnya, pembangunan itu tidak berkelanjutan," kata Pramono di kantor KPU DKI Jakarta, Rabu.

Jika terpilih menjadi gubernur, Pramono mengaku akan melakukan perbaikan agar Jakarta semakin baik lagi. Dia menyebut Jakarta tidak bisa dibangun sepotong-potong.

Menteri Sekretaris Kabinet ini lalu mengklaim paham cara untuk mengatasi kemacetan di Jakarta.

"Sehingga persoalan-persoalan pembahasan tentang LRT, MRT, kemacetan di Jakarta, persoalan-persoalan yang ada di Jakarta, itu yang dibahas di kabinet saya memahami dan saya yang membuat risalah rapat. Kemudian meneruskan kepada semua menteri untuk dilakukan perbaikan dan sebagainya," jelasnya.

Setelah Pramono mendaftar, Ridwan Kamil dijadwalkan juga akan mendaftar hari ini sebagai cagub Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB.

Rekomendasi