Dharma dan Kun Wardana Tiba di Kantor KPU untuk Daftar Cagub-Cawagub Jakarta

| 29 Aug 2024 19:50
Dharma dan Kun Wardana Tiba di Kantor KPU untuk Daftar Cagub-Cawagub Jakarta
Bakal calon gubernur dan wakil gubernur (bacagub-bacawagub) Jakarta, Dharma Pongrekun-Kun Wardana tiba di kantor KPU DKI Jakarta (Era.id/Sachril Agustin)

ERA.id - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur (bacagub-bacawagub) Jakarta, Dharma Pongrekun-Kun Wardana tiba di kantor KPU DKI Jakarta, Kamis (29/8/2024) malam ini untuk mendaftar sebagai cagub-cawagub Jakarta jalur independen.

Pantauan ERA, pasangan calon (paslon) ini tiba di kantor KPU DKI Jakarta sekira pukul 19.22 WIB. Dharma dan Kun kompak memakai pakaian putih-putih.

Sejumlah pendukung Dharma telah memadati depan kantor KPU DKI Jakarta. Mereka memakai pakaian putih dengan gambar wajah Dharma.

Setibanya di lokasi, Dharma dan Kun tak mengucapkan sepatah kata apapun ke awak media. Dia hanya tersenyum. Paslon ini disambut Sekretariat KPU DKI Jakarta. Setelah itu, mereka masuk ke dalam gedung KPU DKI Jakarta.

Diketahui, sebelumnya ada dua paslon yang mendaftar sebagai cagub-cawagub Jakarta 2024, yakni Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono.

Kedua paslon ini mendaftar pada Rabu (28/8) kemarin. KPU DKI Jakarta lalu menjadwalkan kedua paslon ini untuk melakukan tes kesehatan.

Pramono dan Rano Karno akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada Jumat (30/8/2024) besok. Sementara Ridwan Kamil dan Suswono melakukan tes kesehatan pada Sabtu (31/8/2024).

Rekomendasi