Prabowo ke Jokowi: Kami di Belakang Bapak

| 01 Sep 2024 00:15
Prabowo ke Jokowi: Kami di Belakang Bapak
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpidato di acara Apel Kader Partai Gerindra. (Istimewa)

ERA.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, seluruh kader partainya akan berada di belakang Presiden Joko Widodo.

Hal itu disampaikan dalam pidatonya saat acara Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

"Kita adalah petarung, kita adalah pendekar. Kita ingin baik Gerindra akan membela keadilan, membela kejujuran. Terima kasih Pak Jokowi, kami di belakang bapak," tegas Prabowo.

Dia menegaskan, seluruh barusan Partai Gerindra menghormati dan menghargai pengabdian Jokowi selama 10 tahun menjadi presiden RI.

"Kenapa saya bersatu dengan Pak Jokowi? Karena saya percaya beliau hatinya merah putih," katanya.

Dia mengaku Jokowi kerap berpesan kepada dirinya untuk memajukan dan menyejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, dia berjanji akan melanjutan program-program kerja Jokowi ke pemerintahannya mendatang.

"Indonesia tidak bisa maju, rakyat tidak akan sejahtera kalau tidak hilirisasi dan karena itu kami akan lanjutkan semua program bapak yang kurang akan kita perbaiki, dan tidak ada pemimpin yang paripurna apalagi saya," kata Prabowo.

Dia mengakui dirinya juga tidak sempurna dan memiliki banyak kekurangan. Namun dia mengakui kehabatan Jokowi.

"Terima kasih pengabdian bapak sekian tahun. Jangan ragu-ragu pak, kalau Pak Jokowi dicubit yang saya rasakan seluruh Partai Gerindra," pungkasnya. 

Rekomendasi