Gaya Tiga Paslon Gubernur dan Wagub Jakarta Kompak Bernuansa Putih Dalam Debat Pilkada

| 06 Oct 2024 19:52
Gaya Tiga Paslon Gubernur dan Wagub Jakarta Kompak Bernuansa Putih Dalam Debat Pilkada
Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta (Tangkapan layar Youtube KPUD Jakarta)

ERA.id - Tiga calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (RK) - Suswono, Dharma Pongrekun - Kun Wardhana Abyoto, dan Pramono Anung - Rano Karno (Si Doel), kompak memakai baju bernuansa putih dalam debat perdana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

Debat perdana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta ini dihadiri oleh ketiga calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang memakai baju bernuansa putih. Pasangan nomor urut satu, Ridwan Kamil - Suswono, terlihat memakai baju bernuansa putih.

RK, juga memadukan pakaiannya dengan vest dengan warna senada, sementara Suswono memakai peci berwarna hitam. Paslon nomor urut satu ini juga terlihat kompak memakai celana berwarna cream.

Kemudian, paslon nomor urut dua, Dharma - Kun, juga terlihat memakai baju berwarna putih. Namun berbeda dengan RK - Suswono, Dharma - Kun memilih memakai celana berwarna hitam.

Selanjutnya paslon nomor ketiga, Pramono - Rano, juga kompak memakai baju berwarna putih. Pasangan ketiga ini mengeluarkan ciri khas mereka dengan gaya betawinya, yaitu memakai peci dan scarf bermotif ondel-ondel.

Ketiga paslon yang dikenalkan itu juga disambut meriah oleh para pendukungnya.

Diketahui debat perdana Pilkada DKI Jakarta mengusung tema “Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM)” dan “Transformasi Jakarta Menjadi Kota Global”. Ketiga paslon saling mengutarakan visi dan misi guna mengembangkan Jakarta usai tak lagi menjadi ibu kota.

Rekomendasi