Kaesang, Kahiyang, dan Bobby Disoraki Peserta Sidang Pelantikan Presiden

| 20 Oct 2024 10:50
Kaesang, Kahiyang, dan Bobby Disoraki Peserta Sidang Pelantikan Presiden
Kaesang, Kahiyang, dan Bobby (Era.id/Khalisotussurur)

ERA.id - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Putri Jokowi Kahiyang Ayu, dan menantunya Bobby Nasution disoraki peserta Sidang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Momen tersebut terjsdi saat sejumlah tokoh disorot kamera.

Mulanya, kamera menyorot sejumlah tamu undangan yang hadir. Diantaranya ada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Try Sutrisno, Bambang Soesatyo, hingga Titiek Soeharto.

Para tokoh yang disorot pun merespons dengan senyuman hingga salam. Mereka pun ditepuki tangan oleh para peserta sidang.

Lalu saat kamera menyorot Kaesang, Kahiyang, hingga Bobby, para peserta sidang bukannya memberikan tepuk tangan tapi malah menyoraki mereka bertiga. Kaesang pun tersenyum, Bobby dan Kahiyang hanya tersenyum tipis.

"Huuu," ujar peserta Sidang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Untuk diketahui, Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menggelar Sidang Paripurna pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 pada Minggu (20/10/2024) hari ini. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan berstatus sebagai presiden dan wakil presiden yang baru.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming akan menuju istana usai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Lalu Jokowi akan berangkat ke istana lebih dulu daripada Prabowo.

Usai menyambut Prabowo, Jokowi akan meninggalkan istana. Lalu Jokowi akan langsung menuju Solo.

Rekomendasi