Jokowi-Iriana Takut dengan Operasi Kelahiran Cucu Kedua

| 01 Aug 2018 09:36
Jokowi-Iriana Takut dengan Operasi Kelahiran Cucu Kedua
Jokowi dan Iriana menanti kelahiran cucu kedua mereka. (Wardhany/era.id)
Jakarta, era.id - Ada yang menarik dengan kelahiran cucu kedua Presiden Joko Widodo di RS YPK Menteng, Rabu (1/8/2018) pagi. 

Cerita itu keluar dari penuturan istri Jokowi, Iriana Jokowi. Dia tidak berani menantikan kelahiran cucu yang lahir dari rahim putrinya, Kahiyang Ayu. Akhirnya, Kahiyang hanya ditemani sang suami, Bobby Nasution.

"Enggak mendampingi, takut. Bobby tadi (yang mendampingi)," ujar Iriana di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018). 

Kahiyang melahirkan secara cesar di rumah sakit ini sekitar pukul 05.50 WIB tadi. Saat operasi dilaksanakan, Iriana dan Jokowi menunggu di luar ruangan.

"Bapak di luar, enggak berani juga," kata Iriana. 

Saat Kahiyang melahirkan, dua putra Presiden Jokowi yaitu Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep tidak berada di lokasi. Iriana mengatakan, kedua anak laki-lakinya itu tidak hadir karena sedang bekerja. 

"Enggak (mendampingi). Karena kerja. Ini juga langsung operasi, dadakan," jelasnya. 

Cucu kedua Jokowi ini adalah buah hati dari putrinya, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Mereka menikah pada 8 November 2017.  Bayi perempuan ini lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Namun, nama bayi berjenis kelamin perempuan ini belum dipublikasikan.     

Sementara, cucu pertama Jokowi bernama Jan Ethes Srinarendra yang lahir pada Kamis 10 Maret 2016 pukul 20.50 WIB. Jan Ethes merupakan buah hati Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda yang menikah pada 11 Juni 2015.

Tags : jokowi
Rekomendasi