Pilkada Kalsel, Gerindra Pasangkan Denny Indrayana dengan Difriadi Darjat

Tim Editor

Ahmad Muzani dari Fraksi Gerindra (Mery/era.id)

ERA.id - Partai Gerindra resmi mengusung Denny Indrayana sebagai calon gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Denny dipasangkan dengan mantan Bupati Tanah Bumbu Difriadi Darjat.

Rekomendasi tersebut dibacakan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Senin (3/7/2020).

"Ketum, Ketua Dewan Pembina Pak Prabowo Subianto jelang Iduladha telah mengambil keputusan penting bagi cagub-cawagub di Kalsel, cagub-cawagub pilihan Prabowo Subianto jatuh pada saudara Denny Indrayana dan cawagub jatuh ke Difriadi," ujar Muzani.

Muzani mengatakan, sebelum memutuskan memberikan Denny rekomendasi, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terus mendengar masukan dan aspirasi dari berbagai kalangan di Kalsel seperti tokoh adat, tokoh agama, dan kalangan profesional.

Muzani menegaskan, direkomendasikannya Denny untuk maju di Pilkada Kalsel 2020 oleh Gerindra juga tidak lepas dari berbagai macam harapan dan aspirasi yang berkembang dari masyarakat di Kalsel.

"Diharapkan saudara Denny Indrayana bisa jadi gubernur yang terus menerus memberikan pelayanan bagi Kalsel dan menciptakan pemerintahan yang bersih," kata Muzani.

Dia berharap, pasangan Denny-Difriadi bisa memberikan pelayanan terbaik bagi Kalimantan Selatan jika terpilih di Pilkada 2020. Muzani juga berharap, pasangan Denny Indrayana-Difriadi Darjat bisa diterima dengan baik di masyarakat.

"Akhirnya, 8 kursi di Kalsel kita jatuhkan ke Denny Indrayana dan Saudara Difriadi, diharapkan ini jadi angin segar di Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember," pungkas Muzani. 

Tag: pilkada 2020 pilkada

Bagikan :