Fadli Zon Klaim Kritiknya Buat Pemerintah Sangat Sopan

Tim Editor

Fadli Zon (Dok. Instagram Fadli Zon)

ERA.id - Politisi Gerindra Ahmad Dhani mengatakan Gerindra harus mengakui cara Fadli Zon selama mengkritik pemerintahan merupakan hal yang positif. Apalagi setelah Fadli dan Fahri Hamzah yang juga suka melontarkan kritik malah mendapatkan penghargaan.

"Berarti jangan berhenti mengkritik," kata Dhani dalam Youtube Video Legend, Kamis (13/8/2020).

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan kritik merupakan tanda sayang pada bangsa dan negara. Ia mencontohkan ketika ada orang yang mau masuk ke dalam jurang dibiarkan saja maka sama dengan mengkhianati. 

"Tapi kalau kita tahu ada orang mau masuk jurang, ada lobang di depan, kita kasih ingat pak hati-hati ada lobang di depan nanti kecebur disitu, itu tanda kita sayang," kata Fadli. 

Dhani pun menilai ada entitas yang tak bisa membedakan antara kritik dan nyinyir. "Karena hampir semua orang menganggap Fadli Zon itu nyinyir," kata Dhani.

Fadli pun membandingkan kritik-kritiknya dan Fahri dengan kritik politisi negara lain. Para politisi di luar negeri dianggap lebih sadis mengkritik.

"Di Amerika, Inggris yang demokrasinya begitu liberal, maju. Yang kita lakukan terlalu sopan, saya berusaha meningkatkan sopan santun saya, saya masih termasuk sangat sopan sekali," kata Fadli.

Tag: fahri hamzah dpr fadli zon ahmad dhani

Bagikan: