Mahfud MD Akui Asyik Diskusi dengan Jubir PA 212 Haikal Hassan

Tim Editor

Mahfud MD berdiskusi dengan Haikal Hassan (Dok. Twitter @mohmahfudmd)

ERA.id - Menko Polhukam, Mahfud MD bertemu dengan Jubir Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan. Mahfud mengakui tengah berdiskusi dengan Haikal pada Sabtu pagi (5/9/2020) melalui akun twitternya @mohmahfudmd.

"Terasa asyik berdiskusi di pagi akhir pekan bersama Ustad Haikal Hassan (5/8/20). Sepanjang sama-sama berniat baik untuk kebaikan masyarakat meskipun pilihan jalannya berbeda maka persahabatan alias ukhuwwah harus tetap dipelihara. Innamal mu'minuna ikhwatun. Syukron ala ziyaratikum," cuit Mahfud dikutip Minggu (6/9/2020).

(Dok. twitter @mohmahfudmd)

(Dok. twitter @mohmahfudmd)

Mahfud menjelaskan ia memang aktif bersilaturahmi dan memiliki hubungan baik dengan mereka yang dianggap 'kritis'. Misalnya dengan Rizal Ramli, Syukri Fadholi, hingga Gatot Nurmantyo.

"Memangnya mengapa? Selama kita sama-sama tak punya niat jahat maka mudah bagi kita untuk bersahabat," kata Mahfud.

Saat ada salah seorang netizen menyebut Mahfud seharusnya tak level berdiskusi dengan Haikal, Mahfud membantah. Ia justru mengaku selevel berdiskusi dengan Haikal.

"Eh, level saja lah. Kami belajar pada tokoh-tokoh aswaja NU. Kami ada di ruang kerja yang insyaallah, steril dan kami melepas masker hanya saat difoto. Tetaplah pakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak," katanya.

Tag: mahfud md 212 pa 212

Bagikan: