Pertamax Turun Harga! Tapi Ada Ketentuannya

Tim Editor

Ilustrasi Pertamina (pertamina.com)

ERA.id - Pertamina memberikan ketentuan penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax sebesar Rp250 per liter hingga 31 Oktober 2020.

“Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp250 per liter,” ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial dan Trading Pertamina Putut Andriatno dalam informasi tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (12/10/2020).

Jika di bulan September sebelumnya Pertamina menghadirkan berbagai promo cashback 30 persen maka di bulan Oktober ini Pertamina memberikan promo yang sangat menarik yakni harga khusus untuk pembelian Pertamax.

Khusus di tanggal 12–31 Oktober 2020 ini Pertamina memberikan harga khusus bagi konsumen yang membeli Pertamax akan mendapatkan harga lebih hemat Rp250 per liter.

Program ini tentu saja bisa dinikmati oleh konsumen yang membayar melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di website mypertamina.id.

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” imbuh Putut.

Bagi Anda yang belum mengunduh aplikasi MyPertamina, Anda bisa mengunjunginya di Google Play atau Apps Store dan unduh aplikasi MyPertamina dan nikmati berbagai keuntungan menarik. Karena masih sangat banyak promo yang akan bisa didapatkan ke depan.

Tag: pertamina

Bagikan: