Selain Dirusak, Barang Berharga di Kantor NasDem Makassar Juga Diambil

Tim Editor

Kantor NasDem yang dirusak (Ist)

ERA.id - Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem di sudut pertigaan Jalan AP Pettarani dan Jalan Andi Jemma, Makassar, dirusak dan ambulansnya dibakar oleh orang tak dikenal dalam momen demonstrasi menolak Omnibus Law.

Kata Ketua DPD Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi, barang-barang berharga yang berada di dalam kantor DPD Partai NasDem Makassar juga turut dijarah. "Televisi rusak karena mau diambil paksa, ada juga laptop yang diambil," kata Andi Rachmatika Dewi kepada awak media, Kamis (22/10/2020).

"Kita sangat menyayangkan kejadian ini, karena kantor kami rusak parah dan juga satu unit mobil ambulans yang selama ini digunakan melayani masyarakat Kota Makassar juga dibakar dan beberpa kendaraan yang terparkir juga dirusak."

Ambulans NasDem yang terbakar/Ist

 

Perempuan yang akrab disapa Cicu ini meminta polisi segera mengusut kasus perusakan kantor dan pembakaran mobil ambulans NasDem. "Kami berharap pihak kepolisian bisa mengusut tuntas kejadian ini dan bisa menemukan oknum-oknum yang melakukan pengerusakan dan pembakaran. Karena, jangan sampai ada satu atau dua pihak yang disalahkan, tetapi bukan dia yang melakukan hal tersebut," ucapnya. 

NasDem Kota Makassar juga memastikan akan membuat laporan resmi ke polisi. "Mungkin besok (hari ini) kami buat laporan polisi, kalau suasana sudah kondusif," imbuhnya.

Tag: nasdem demo tolak omnibus law

Bagikan: