Anggota KPU Wonogiri Ditemukan Tewas di Hotel Melati

Tim Editor

Dok. Bawaslu Wonogiri

ERA.id - Seorang pria bernama Andhi Novalia A (36) ditemukan meninggal dunia di salah satu hotel melati di Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/10) sore. Andhi yang merupakan warga Bakalan Kulon RT 001, RW 002, Sidoarjo, Wonogiri ini diketahui adalah staf KPU Kabupaten Wonogiri.

Kasatreskrim Polsek Banjarsari, Iptu Syarifuddin mengatakan korban tercatat check in di hotel tersebut pada Jumat (23/10) pada pukul 10.00 WIB. Korban mendapat kamar nomor 109. Saat ditelusuri, korban merupakan salah satu staf KPU Wonogiri.

"Saat itu dia datang sendiri," ucap Syarifuddin, Senin (26/10/2020).

Korban seharusnya check out pada Sabtu (24/10) pada pukul 14.00 WIB. Namun hingga Minggu (25/10) pukul 14.00 WIB korban tidak keluar kamar. 

Petugas hotel yang mengetuk pintu beberapa kali tidak mendapat respon. Setelah lama tidak direspon akhirnya petugas hotel membuka kamar dengan kunci cadangan.

"Kamar hotel berhasil dibuka dan korban ditemukan sudah meninggal," ucap Syarifuddin.

Saat ini jenazah dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo untuk dilakukan autopsi. Polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), SIM A, Kartu Identitas KPU dan satu unit ponsel korban.

"Saat ini korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan," ucapnya.

 

 

 

Tag: meninggal dunia

Bagikan: