PKS Klaim Kepulangan Rizieq Shihab Baik untuk Demokrasi

| 05 Nov 2020 09:30
PKS Klaim Kepulangan Rizieq Shihab Baik untuk Demokrasi
Ilustrasi Rizieq Shihab (Ilham Amin/Era.id)

ERA.id - Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menyebut kepulangan Pemimpin Front Pembela Islam, Rizieq Shihab ke tanah air baik untuk demokrasi. Sebab kualitas demokrasi dapat teruji saat ada yang mengkritisi pemerintah.

"Rencana kepulangan Habib Rizieq Baik untuk demokrasi Indonesia. Kualitas demokrasi kita dapat teruji saat pihak yang kritis pada pemerintah dapat lancar beraktivitas," kata Mardani lewat Twitter @MardaniAliSera dikutip Kamis (5/11/2020).

Ia pun mengharapkan proses kepulangan Rizieq mudah. "Semoga berkah dan mudah proses kepulangan beliau. Ahlan wa Sahlan, Mari Kita Bangun Indonesia Bersama," kata Mardani.

Sebelumnya, Rizieq Shihab mengumumkan segera pulang ke Indonesia pada 9 November 2020. Ia akan menggunakan penerbangan pukul 19.30 waktu Arab Saudi. 

Rizieq dan keluarga rencananya tiba di Tanah Air pada Selasa, 10 November 2020 di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pukul 09.00 WIB.

Polri mengimbau kepada para pendukung yang akan menjemput kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab pekan depan bersikap tertib.

Rekomendasi