Jennifer Jill Akui Pernah Threesome, Ajun Perwira Akui Istrinya Hiperseks

Tim Editor

Nikita ngobrol bareng Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Dok. YouTube Crazy Nikmir)

ERA.id - Rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Jill tak ada hentinya untuk menjadi pembicaraan publik. Kali ini Ajun mengakui istrinya bikin nafsu sekaligus hypersex

Melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL 'AMSYONGGG!!!!! BEGINILAH JADINYA JIKA DUA WANITA BERDUIT BERSATU!!!! PREMIUM BANGET DEH!!!!'. Ajun dan Ipel membeberkan rahasia ranjangnya ke Nikita Mirzani. 

Dalam video berdurasi 18 menit 45 detik itu, Niki penasaran bagaimana Ajun dan Ipel berhubungan badan, mengingat keduanya terpaut jarak 17 tahun. 

"Yang jelas kan Jennifer ya bikin nafsu. Ya mau gimana lagi ya enggak usah mengada-ngada lah," kata Ajun Perwira dengan santai. 

Mendengar jawaban sang suami, Ipel turut menimpalinya. Dengan berani Ipel mengaku lebih liar dibandingkan Ajun saat di atas ranjang terlebih dia membandingkan gaya seksnya dengan Nikita. 

"To be honest begini, usia gue segini berarti gue sudah lewatin semua, dan masa-masa gue muda itu waw. Lu pikir Nikita ancur, gue lebih ancur," ungkap Ipel. 

Nikita ngobrol bareng Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Dok. YouTube Crazy Nikmir)

Ipel pun melanjutkan dengan melihat perbandingan dirinya dan Nikita yang juga dikenal "liar", dia berkata, "Sorry ya maaf gue jujur. Orang bilang Nikita wah, sayang dia enggak ada apa-apanya, she's doing good, she's doing for the kid, gue doing for my fun, itu bedanya,"

Tak berhenti sampai di situ saja, keduanya juga terang-terangan membongkar bagaimana hubungan dan fantasi mereka saat melakukan hubungan badan. 

Meski pun Ipel sudah tak lagi muda, di usianya yang ke-50 tahun ini justru Ajun mewujudkan salah satu fantasi istri tercintanya dengan melakukan threesome atau hubungan badan bertiga. 

"Semua perempuan punya fantasi, semua pria punya fantasi. Sama lah. Satu sama satu. Threesome, we had that. Foursome belum yah. Gue sukanya ganjil, enggak suka genap," kata Jennifer Jill. 

Mendengar jawaban Ipel, Nikita pun kembali memancing pembicaraan dengan bertanya "Tapi mami hiperseks nggak?"  

Bingung dengan pertanyaan itu Ipel justru melempar kembali pertanyaan Nikita ke suaminya, yang langsung dijawab dengan anggukan. 

"Iya," jawab Ajun sambil tersenyum. 

Pernikahan Ajun dan Ipel memang sempat mengejutkan publik karena keduanya memiliki perbedaan usia hingga 17 tahun. Ajun yang masih berusia 32 tahun ini juga sempat dituding memanfaatkan harta dan kekayaan Ipel. Namun isu itu langsung ditepis keduanya. 

Tag: disorientasi seksual seks

Bagikan: