Ikut Terseret Kasus Narkoba, Tes Urine Ajun Perwira Tunjukkan Hasil Mengejutkan

| 18 Feb 2021 11:15
Ikut Terseret Kasus Narkoba, Tes Urine Ajun Perwira Tunjukkan Hasil Mengejutkan
Ajun Perwira (Intagram)

ERA.id - Nama Ajun Perwira ikut terseret kasus narkoba yang menjerat istrinya, Jennifer Jill alias JJ. Ia diperiksa sebagai saksi dan memastikan hasil urine negatif narkoba. 

Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat turut mengamankan aktor Ajun Perwira dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis, JJ. 

Ditemui di Polres Jakarta Barat, Ajun mengatakan saat ini ia dan juga istrinya, Jennifer Jill alias JJ masih dalam tahap penyidikan. 

“Masih dalam proses penyidikan semuanya,” kata Ajun Perwira kepada awak media. 

Sebagaimana diketahui Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan JJ dan dua orang lainnya, yaitu Ajun dan anaknya. 

Baik Ajun dan anaknya pun harus ikut menjalani serangkaian tes urine. Dari pemeriksaan, diketahui hasil tes urine Ajun dan anaknya negatif amphetamine. 

“Negatif semua, semua negatif,” tegas Ajun.

Namun yang menarik perhatian, Ajun juga menyatakan hasil urine dari istri tercintanya juga negatif, namun JJ masih harus diperiksa. 

“Jennifer juga negatif cuma masih dalam proses penyidikan aja,” ucap Ajun. 

Kendati negatif dan masih dalam proses penyidikan, Kasat narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradono menegaskan JJ sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

“Dari pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif tadi malam hingga hari ini, satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ,” kata Ronaldo. 

Sampai saat ini pihak Polres Jakarta Barat masih terus mendalami kasus yang menjerat JJ. 

Rekomendasi