Keluarga SYL dan Nurdin Halid Isi Formatur Baru Golkar Sulsel di Bawah Taufan Pawe

| 24 Nov 2020 19:00
Keluarga SYL dan Nurdin Halid Isi Formatur Baru Golkar Sulsel di Bawah Taufan Pawe
Sekjen DPP Golkar, Lodewijk F Paulus, menyerahkan SK DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, di bawah nahkoda Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

ERA.id - Keluarga Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Nurdin Halid, masuk dalam struktur kepengurusan DPD I Golkar Sulsel yang diketuai oleh Taufan Pawe yang kemarin mendapat SK Kepengerusan dari DPP Golkar.

Atas hal itu, Taufan Pawe sukses membagi jatah pada dua klan yang diketahui banyak bertolak belakang dalam hal politik di Sulsel beberapa tahun yang lalu. Tanda bersatunya keluarga YL dan NH itu dimulai saat Irman-Zunnun maju ke Pilwalkot Makassar.

Keputusan Taufan Pawe ini juga sekaligus membantah isu bahwa gerbong Nurdin Halid di Golkar Sulsel akan ia singkirkan. Sebelumnya, penetapannya sebagai ketua sempat mendapat polemik di kubu Golkar Sulsel itu sendiri.

Seperti tertera dalam struktur kepengurusan baru Golkar Sulsel, Kadir Halid menjabat sebagai Ketua Harian, sementara Irman Yasin Limpo diplot menjadi Wakil Ketua Bidang Komunikasi Publik.

"Siapa bilang saya akan menghilangkan atau tidak memberdayakan teman-teman sebelumnya. Justru sekarang saya masukkan dalam stuktur yang saya bentuk sekarang dan telah disetujui oleh bapak ketua umum," tandas Taufan.

Tags : makassar
Rekomendasi