Dilaporkan Karena Cuitan 'Chaplin', Ferdinand Hutahaean 'Tak Gentar'

Tim Editor

Jusuf Kalla (Dok. Antara)

ERA.id - Mantan politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi laporan terhadapnya yang dilayangkan putri Jusuf Kalla, Muswira Kalla ke Badan Reserse Kriminal Mabes Polri. Melalui akun Twitter @FerdinandHaean3, ia memastikan akan menghadapi proses hukum tersebut.

"Terimakasih atas dukungan sahabat semua, soal laporan putri Pak JK, itu hal lumrah dan akan kita hadapi proses hukumnya dengan kooperatif," cuit Ferdinand, Kamis (3/12/2020).

Sebelumnya, Muswira Kalla, anak mantan Wapres Jusuf Kalla melaporkan mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean dan pemerhati sosial dan politik Rudi S Kamri ke Bareskrim Polri. Cuitan mererka dianggap menyinggung Jusuf Kalla.

Muswira menyebut cuitan tersebut juga mencemarkan nama baik ayahnya. Akibatnya, keluarganya merasa sangat terganggu.

"Hebat juga si caplin, bawa duit sekoper ke Arab, bayar ini itu beres semua. Agenda politik 2022 menuju 2024 sudah dipanasi lebih awal. Tampaknya presiden akan sangat disibukkan oleh kegaduhan rekayasa caplin demi anak emasnya si asu pemilik bus edan," cuit Ferdinand.

Lebih lanjut Muhammad Ihsan selaku kuasa hukum Muswira membantah jika laporan yang dibuat kliennya spesifik tentang Imam Besar FPI Rizieq Shihab.

Tag: jusuf kalla anies baswedan rizieq shihab Ferdinand Hutahaean

Bagikan: