Faiz Laskar FPI Tewas Ditembak Polisi, Ini Curhatan Haru Keluarganya

Tim Editor

Foto Faiz Ahmad Syukur (Dok. FPI)

ERA.id - Dhea Haryadi, kakak kandung korban penembakan dalam insiden bentrok FPI dengan polisi yakni Faiz Ahmad Syukur (22), curhat tentang bagaimana kehidupan Faiz semasa hidup.

Dhea yang tahu adiknya yakni Faiz tewas diterjang peluru itu, mengaku terharu karena ternyata sangat banyak orang yang menyayangi adiknya. Menurutnya, satu pesantren menghapal Al-Quran demi Faiz.

"Pasti Faiz tahu kan ternyata banyak banget yang jauh doain Faiz. Terharu bgt, satu pesantren khatam Al-Quran demi Faiz, yang kirim doa dan harapan baik gak berhenti-berhenti, yg ikut nemenin Aiz ke tempat istirahat terakhir Masya Allah ribuan Iz, semuanya mau tau siapa Aiz," terang Dhea lewat akun Twitternya, @dheaharyadi.

Dok. Dhea Haryadi

 

Kata Dhea, Faiz adalah jagoan silat Betawi. Anak baik yang tidak pernah menolak saat dimintai tolong olehnya. "Aiz yang tiap baca tilawan Al-quran sehabis salat Subuh suaranya sangat merdu."

Saking baiknya Faiz menurut Dhea, banyak orang yang datang melihat jenazah Faiz. "Gak kebayang semuanya bener-bener takjub dan mengakui Aiz itu anak baik."

Dok. Dhea Haryadi

 

"Sampai detik ini pun yg Kakak Dhea inget cm kesalahan Kakak Dhea ke Aiz, Aiz gak pernah punya salah sm Kakak Dhea. Iz, tunggu kita semua ditempat yg baik di sisi Allah ya."

Terakhir, Dhea mengucap terima kasih kepada orang-orang yang sudah ingin mendoakan jenazah Faiz. Itu artinya, kata Dhea, Faiz dipercaya sebagai anak baik.

"Insya Allah adik kami akan dimakamkan sekitar pukul 9 pagi ini ditempat yg indah di pagi yg gerimis."

Dok. Dhea Haryadi

 

Tag: pengikut rizieq shihab serang polisi fpi vs polisi jenazah fpi

Bagikan: