Duh..Abu Janda Sebut Aa Gym Kena Azab Instan

| 30 Dec 2020 08:50
Duh..Abu Janda Sebut Aa Gym Kena Azab Instan
Abu Janda (Twitter)

ERA.id - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda mengomentari kabar da'i Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Abu Janda mengungkit soal pernyataan Aa Gym yang menganjurkan umat untuk menyempurnakan imbauan mencuci tangan dengan menjaga wudhu.

"Apakah ini artinya @aagym jarang berwudhu," cuitnya, Selasa (29/12).

Kemudian, Abu Janda juga menyinggung soal pernyataan Aa Gym perihal vaksin COVID-19, yang mana ia meminta presiden duluan yang disuntik. Abu Janda menyebutnya sebagai azab instan.

Sebelumnya Aa Gym mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi COVID-19. Melalui akun Instagram-nya, Aa Gym mengingatkan semua orang untuk selalu berhati-hati dan selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak ikut terinfeksi seperti dirinya.

Aa Gym sempat melakukan rapid test dan hasilnya non reaktif. Meski demikian, ustadz kondang tersebut memilih menjalankan isolasi mandiri. Hingga akhirnya, pada Senin (28/12/2020), Aa Gym memutuskan melakukan swab test dan hasilnya positif COVID-19.

Aa Gym kini tengah menjalani isolasi mandiri dan sedang berjuang agar bisa sembuh dari COVID-19. Aa Gym mengatakan bahwa selama ini sudah berusaha disiplin, namun Allah berkehendak lain.

Rekomendasi