Bantah Zalim Kepada Teh Ninih, Aa Gym: Siapa yang Lebih Mencintai Istri Saya Selain Suaminya?

| 07 Jun 2021 14:30
Bantah Zalim Kepada Teh Ninih, Aa Gym: Siapa yang Lebih Mencintai Istri Saya Selain Suaminya?
Aa Gym, Teh Ninih dan Teh Rini (Foto: YouTube/Trans TV)

ERA.id - Pasca mencabut gugatan cerai, kabar rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih kembali menjadi sorotan publik. Hal ini karena curhatan dari anak mereka, Muhammad Ghaza Al Ghali di Facebook. Ghaza menceritakan sikap Aa Gym saat tahu dirinya ingin mengundang ibunya ke pernikahannya.

Ia mengungkap kesedihannya ketika ditanya Aa Gym mengenai kepentingan kehadiran ibunya di hari pernikahannya tahun lalu. Ghaza menyampaikan bahwa sang ibu selama ini hanya bisa bersabar ketika menghadapi penderitaan sebagai istri dari Aa Gym. 

Ghaza menyatakan bahwa ibunya tak pernah sekali pun melontarkan kalimat kasar yang bisa menyakiti perasaan orang di sekitarnya. Baginya sudah cukup selama 15 tahun ibunya menderita menyandang status istri dari Aa Gym.

Meski begitu, Ghaza telah meminta maaf karena membongkar aib keluarga di media sosial. Ia mengaku salah karena membuat keluarganya, terutama Aa Gym yang kini jadi bahan hujatan netizen.

Sebelum Ghaza membongkar aib keluarganya, Aa Gym pernah membantah tudingan dirinya berbuat zalim ke Teh Ninih. Pendakwah berusia 59 mengungkapkan rasa cintanya yang besar kepada Teh Ninih.

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah 7 kali turun mesin," ungkap Aa Gym, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (7/6/2021).

Lebih lanjut, Aa Gym juga membantah dirinya telah menzalimi sang istri.

"'Aa zalim kepada istri'. Saya tanya, 'Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya'. Pada sok tahu," tandasnya.

Diketahui, belum lama ini Aa Gym sempat mendaftarkan gugatan cerai talaknya kepada Teh Ninih yang kedua kalinya pada 4 Maret 2021. Namun, Aa Gym tiba-tiba saja mencabut gugatan cerai terhadap istrinya.

Kabar perceraian ini bukan pertama kalinya bagi Aa Gym dan Teh Ninih yang pernah bercerai pada 2011 silam. Perceraian pernah terjadi setelah lima tahun Aa Gym memutuskan untuk poligami dan menikahi Elfarini Eridani atau Teh Rini. Hingga akhirnya, Aa Gym dan Teh Ninih rujuk kembali dan menikah lagi beberapa selang kemudian.

Rekomendasi