Gamal Albinsaid Nyanyikan Lagu Mars PKS, Warganet: Ancur, Menghibur

Tim Editor

Gamal Albinsaid

ERA.id - Mantan tim sukses Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 lalu, Gamal Albinsaid menjadi buah bibir warganet usai menyanyikan lagu Mars PKS bersama Garuda Keadilan.

Dalam sebuah video yang viral di Twitter, Garuda Keadilan memulai lagu tersebut dengan percaya diri. Empat penyanyi berhijab menyanyi dengan sangat bagus diikuti dengan musik yang mengiringinya.

Saat tiba jeda, Gamal Albinsaid dipersilakan untuk mengisi lirik yang disediakan untuknya. Di sinilah awalnya ia memanen risakan. Saat menyanyi, Gamal disebut tidak menyatu dengan aransemen.

"Keren suaranya mas @Gamal_Albinsaid. Limbab aja mah lewaaaat!" terang @emerson_yuntho.

Walau banyak yang menghujat suara Gamal Albinsaid, ada pula yang menilai bahwa hal tersebut adalah strategi PKS agar lagunya dan partainya banyak dikenal orang di media sosial.

"Saya curiga ini adalah strategi ancur2an yang terencana.... Congrat  @Gamal_Albinsaid dan  @PKSejahtera. Ancur, Menghibur...wkkk," tulis @ArMFauzanMars1.

Sekadar diketahui, yang dinyanyikan Gamal dan Garuda Keadilan itu adalah potongan lagu Mars PKS tepat pada reffnya. Adapun pembuatnya adalah mantan Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman dan aransemen diolah oleh Dwiki Darmawan.

Lirik reffnya seperti ini.

Partai Keadilan Sejahtera

Hadir untuk Membela Rakyat

Menata Ibu Pertiwi

Mencipta Peradaban Mulia

 

Partai Keadilan Sejahtera

Tak Lelah Terus Berjuang

Dengan Jiwa Pancasila Menjayakan Negeri Kita

Tag: pks gamal albinsaid lagu pks viral yang unik

Bagikan: