Cover Lagu Nuansa Bening Dipakai Juventus, Ahmad Dhani: Yang Viral Malah yang Paling Jelek

| 24 May 2024 06:00
Cover Lagu Nuansa Bening Dipakai Juventus, Ahmad Dhani: Yang Viral Malah yang Paling Jelek
Ahmad Dhani. (ERA.id/Gabriella Thesa)

ERA.id - Lagu Nuansa Bening yang dinyanyikan Ahmad Dhani viral di TikTok. Cover lagu tersebut sapai digunakan akun resmi klub sepak bola dari Italia, Juventus.

Dalam unggahan Juventus, Nuansa Bening versi Ahmad Dhani digunakan sebagai musik latar video Vlahovic yang mencetak gol penentu kemenangan di final Coppa Italia.

“Juara nih bos,” tulis akun Tiktok Juventus dikutip dari Voi.id, Jumat (23/5/2024).

Unggahan tersebut disukai lebih dari 109 ribu dan dikomentari lebih dari 1500 kali saat artikel ini ditulis. Warganet Indonesia pun terlihat memenuhi kolom komentar.

Terkait hal ini, Dhani justru merasa tak ada kecocokan antara karakter lagu dan vokalnya di tengah pujian warganet. Ia merasa tak puas degan suaranya di lagu itu.

“Itu menurut saya adalah suara saya paling jelek pas nyanyiin lagu orang,” kata Ahmad Dhani, mengutip video unggahan Instagram Derry Sulaiman.

“Iya, yang lain banyak yang bagus, cuma yang viral malah yang paling jelek. Kan aneh,” lanjutnya.

Dhani malah lupa pernah menyanyikan lagu yang ditulis Keenan Nasution itu. Ia bahkan mencoba mengingat kapan dan dimana lagu itu ia nyanyikan.

“Aku itu lupa pernah nyanyi lagu itu di mana, sampai lihat videonya, 'Loh, pernah nyanyi lagu ini yoh?’, lupa aku,” ujar Dhani.

“Benar-benar lupa aku. Seratus persen lupa,” imbuhnya.

Rekomendasi