Maria Ozawa Ungkap Alasannya Jadi Aktris Film Dewasa, Bintangi Ratusan Film Sejak Masih Sekolah

| 03 Mar 2021 19:05
Maria Ozawa Ungkap Alasannya Jadi Aktris Film Dewasa, Bintangi Ratusan Film Sejak Masih Sekolah
Maria Ozawa. (Foto: YouTube Daisuki Botak)

ERA.id - Mantan aktris film dewasa, Maria Ozawa akhirnya mengungkapkan alasannya terjun ke film dewasa. Maria Ozawa adalah salah satu aktris asal Jepang yang dikenal berkat membintangi film porno. 

Maria Ozawa mengatakan kariernya itu dimulai sejak tahun 2005 hingga tahun 2010. Ia pertama kali menjadi aktris film dewasa saat duduk di bangku sekolah. Saat itu, Maria Ozawa yang menempuh pendidikan di sekolah internasional harus dihadapkan dengan dua pilihan.

"Waktu musim panas, saat itu umur ku 17 tahun. Aku punya dua pilihan, kerja di Jepang atau kuliah di Kanada," kata Maria Ozawa, dikutip dari YouTube Daisuke Botak, Rabu (3/3/2021).

Sayangnya saat itu ia menolak tawaran untuk kuliah di Kanada. Hingga akhirnya ia pun mencoba untuk mencari pekerjaan di Jepang.

Wanita kelahiran 8 Januari 1986 itu pun bercerita pernah bekerja di berbagai tempat, termasuk di sebuah club, Cabaret Club (klub dewasa).

Maria Ozawa. (Foto: YouTube Daisuki Botak) 

"Aku bisa kerja di Cabaret Club tanpa harus minum sake atau alkohol. Jadi aku cuma minum orange juice saat kerja. Karena 15 tahun yang lalu peraturannya masih tidak terlalu ketat," kenangnya.

Sejak itu lah ia tahu bahwa rekan kerjanya ternyata ada yang berprofesi sebagai aktris film dewasa. Maria mengatakan saat itu bayaran untuk seorang aktris film dewasa sangatlah besar.

Bahkan katanya, profesi aktris film dewasa saat itu sangat populer dan terkenal di kalangan masyarakat Jepang. Banyak orang yang rela bekerja sebagai aktris film dewasa demi mencukupi kehidupan dan jadi terkenal.

"Pada saat itu menjadi aktris dewasa itu seperti pekerjaan impian banyak orang. Dan bisa kerja di luar negeri juga," ucapnya.

Cari Tahu Sendiri di Internet

Berbekal dengan rasa penasaran dan juga tekad yang kuat, Maria Ozawa pun memutuskan untuk mencari tahu tentang dunia peran itu. Ia bahkan menganggap pekerjaan seperti itu bisa punya masa depan yang cerah.

"Saat aku mendengar tentang hal itu, aku pikir 'wah pekerjaan menarik dan sepertinya akan punya masa depan jika berkarier di bidang ini', itu gambaran yang aku dapat," katanya.

Sayangnya untuk mencapai ke titik itu tidak lah mudah. Hal ini diakuinya sendiri lantaran ia harus berusaha keras mencari tahu semuanya sendiri.

Berbekal dengan laptop dan internet, ia pun mencoba mencari tahu tentang pekerjaan itu tepatnya saat ia lulus dari SMA. Ia pun akhirnya menemukan sebuah kantor manajemen artis kecil yang membawanya ke dunia film dewasa.

Maria Ozawa. (Instagram/Maria Ozawa)

"Aku coba telepon aku mau coba wawancara gitu. Mereka tentukan tanggal wawancara lalu aku ditanya 'kamu mau jadi apa? Model atau gravure?' Aku jawab 'jadi artis dewasa' gitu," kenang Maria Ozawa.

Lalu, kata Maria Ozawa, pihak manajemen artis itu kaget saat tahu dirinya mau terjun ke film dewasa. Tetapi dengan keinginannya itu dia justru langsung dipanggil untuk casting.

Maria Ozawa pun akhirnya berhasil debut sebagai aktris film dewasa saat umurnya 18 tahun. Sepanjang kariernya dari 2005 sampai 2010 ia sudah membintangi ratusan judul film dewasa.

Rekomendasi