Janji Moeldoko Benahi Demokrat Menjadi Partai Terbuka dan Modern

Tim Editor

Moeldoko (Muchlis/era.id)

ERA.id - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat (PD) versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara. 

Sedangkan Ketua Dewan Pembina dijabat oleh Marzuki Alie. Moeldoko berjanji akan membenahi Demokrat menjadi partai terbuka dan modern. 

“Pak Moeldoko akan membenahi Demokrat menjadi partai terbuka, bukan partai keluarga,” kata Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat hasil KLB Marzuki Alie, Minggu (7/3).

Marzuki menegaskan pelaksanaan KLB di Sibolangit, Sumut sudah sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat. Marzuki yakin Demokrat di bawah kepemimpinan Moeldoko akan mengalami kemajuan. 

Dia optimistis Demokrat mempunyai potensi besar melahirkan pemimpin di masa mendatang. Eks Ketua DPR RI ini menambahkan pengurus hasil KLB akan segera mendaftarkan ke Kemenkumhan untuk mendapatkan pengesahan. 

"Senin diserahkan (ke Kemenkumham, red),” ucap Marzuki.

Tag: kudeta partai demokrat kudeta demokrat klb partai demokrat kongres luar biasa demokrat moeldoko jadi ketum demokrat

Bagikan: