Islah PPP, Djan Faridz Nyatakan Siap Bantu Suharso Monarfa

Tim Editor

PPP (Dok. PPP)

ERA.id - Partai Pembangunan Persatuan (PPP) menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) pada Jumat (12/3/2021). 

Saat pembukaan Rapimnas, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa nampak mengenalkan satu persatu jajaran pengurus DPP PPP periode 2020-2025.

Menariknya, Suharso juga meminta senior PPP Djan Faridz untuk ikut memberikan kata sambutan. Dalam kata sambutannya, Djan mengaku siap membantu Suharso membesarkan kembali PPP. 

"Sahabat tercinta saya memimpin PPP. Selain doa, saya siap kok bantu beliau. Kita harus melihat ke depan bagaimana PPP ini tetap eksis di dunai politik dan bermanfaat untuk umat Islam khususnya," ujar Djan seperti dikutip dari kanal YouTube Petiga TV, Jumat (12/3/2021).

Djan juga menyatakan dengan tegas, bahwa PPP saat ini telah bersatu. Selain itu, dia mengajak semua kader PPP supaya bisa membawa kembali kejayaan bagi partai.

"Jadi jangan sampai kita ini sudah bersatu, saya sudah bersatu dengan beliau (Suharso Monoarfa), terus manfaat buat PPP-nya kurang. Jadi ini tantangan ke depan, insyaallah dengan doa beliau dan kiai-kiai yang ada di seluruh Indonesia PPP bisa kembali jaya," tegasnya.

Seperti diketahui, Djan Faridz merupakan salah satu tokoh sentral PPP yang sempat membentuk gerbong baru ketika terjadi kisruh internal PPP. Saat itu, terjadi perebutan kepemimpinan antara Djan Faridz dan Romahurmuziy. Belakangan, kepengurusan PPP yang disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM menetapkan Romahurmuziy sebagai ketua umum PPP.

Kini, Djan Faridz sudah kembali bergabung dengan PPP. Bahkan, di bawah kepemimpinan Suharso Monoarfa, dia mendapatkan jabatan sebagai anggota Majelis Kehormatan PPP.

Tag: ppp suharso monoarfa djan faridz

Bagikan: