Fadli Zon 'Ogah' Temui Gibran: Biar Bekerja Dulu

Tim Editor

Fadli Zon (Dok. Instagram Fadli Zon)

ERA.id - Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon datang ke kota Solo. Namun dirinya masih belum berencana menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Meskipun sederet tokoh nasional, baik dari kalangan pemerintahan hingga politikus sudah menemui putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut.

Saat ditanya, ia belum merencanakan bersilaturahmi dengan Gibran. Menurutnya tidak perlu untuk meluangkan waktu bertemu secara khusus dengan Gibran. "Biar beliau bekerja dulu. Nanti kalau ada waktunya bisa ketemu," ujar Fadli.

Menurut Fadli saat ini Gibran banyak memiliki pekerjaan rumah. Apalagi usai dilantik, banyak pekerjaan yang harus ditangani. "Saya kira tentu banyak pekerjaan rumah yang harus ditangani. Apalagi beliau baru saja dilantik," katanya.

Namun Fadli memiliki harapan agar Gibran bisa memimpin kota Solo dengan baik. Dia juga berharap agar Kota Solo bisa semakin maju. "Mudah-mudahan Solo semakin maju," katanya.

Sebagai informasi sederet tokoh nasional sudah menyempatkan diri untuk bertemu dengan Gibran pasca dilantik sebagai Wali Kota Solo. Mulai dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Sedangkan dari kalangan non menteri ada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, politikus Partai Gerindra Ahmad Muzani, Politikus Partai Gelora Fahri Hamzah, Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar. Sehari sebelumnya, Komisaris PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama. 

Tag: fadli zon

Bagikan: