Rizieq Shihab dapat Gelar Doktor dari Malaysia, Ini Judul Disertasinya

Tim Editor

IST

ERA.id - Di tengah padatnya agenda sidang sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Habib Rizieq Shihab masih bisa mengikuti ujian disertasi untuk mendapatkan gelar doktor.

Kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar mengatakan, kliennya itu menyelesaikan ujian disertasi secara online pada Kamis (14/4).

“Judul disertasinya Metodologi Pemilahan antara Ushul dan Furu' dalam Aqidah dan Syari’ah Serta Akhlak menurut Ahlussunnah wal Jamaah,” kata Aziz dalam siaran persnya, Kamis (15/4) malam.


Disertasi tersebut diajukan kepada Universiti Sains Islam Malaysia (USIM). Dia pun mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan pendukung Habib Rizieq yang selalu mendampingi kliennya itu.

“Terima kasih atas segala doa dari para habib, ulama, santri, dan segenap umat Islam hingga akhirnya Habib Rizieq dapat menyelesaikan program doktoral di Universiti Sains Islam Malaysia,” kata Aziz.

Tag: sidang rizieq shihab sidang rizieq hari ini Rizieq Shihab program doktoral Universitas Sains Islam Malaysia rizieq shihab dapat gelar doktor sidang disertasi rizieq

Bagikan: