Kode Keras Ganjar Posting 'Ngemi' Usai Tak Diundang Puan: Satu Kurang, Dua Kebanyakan

| 24 May 2021 11:53
Kode Keras Ganjar Posting 'Ngemi' Usai Tak Diundang Puan: Satu Kurang, Dua Kebanyakan
GanjarPranowo (Tangkapan Layar)

ERA.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, tetap aktif di media sosial usai dirinya tak diundang dalam acara yang diisi oleh pengarahan Ketua DPP PDIP Puan Maharani kemarin. Ganjar memposting video dirinya menyantap mi malam malam-malam.

Ganjar mengunggah video berdurasi 10 detik di akun Twitter dan Instagram miliknya. Dalam akun Twitter @ganjarpranowo, ia terlihat lahap penyantap sepiring mi dengan telor di rumah dinasnya, Puri Gedeh, di Semarang.

"Bengi-bengi kok pengen ngemi, kelingan jaman ngekos (malam-malam kok ingin makan mi, teringat zaman ngekos). Satu kurang, dua kebanyakan 😁," tulis Ganjar pada video yang dilihat, Senin (24/5/2021).

Sontak postingan yang sudah dilihat 885 ribu kali itu menuai komentar netizen.

"jd pengen bikin mi ..." komentar salah satu netizen.

"Sehat terus Pak Ganjar. Tunjukkan terus prestasi Bapak. Rakyat Jateng mendukung Bapak agar lebih sukses di masa yang akan datang," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Ganjar tidak diundang dalam acara di DPD PDIP Jawa Tengah yang menghadirkan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani serta seluruh kepala daerah dan wakilnya yang merupakan kader PDIP di Jateng.

Dalam draft rundown bahkan disebut "kecuali gubernur" dalam daftar tamu yang diundang ke lokasi acara.

Rekomendasi