Ganjar Pranowo Penerus Jokowi Sesungguhnya, Ade Armando: Saya Sih akan Tetap Dukung Ganjar

Tim Editor

Ganjar Pranowo (Dok. Humas Jateng)

ERA.id - Pakar Komunikasi dan Penggiat media sosial Ade Armando menyebutkan bahwa Ganjar Pranowo adalah penerus Jokowi yang sesungguhnya.

Hal itu tersebut diungkapkan Ade melalui akun twitternya. Karena itu menurut Ade. ia akan tetap mendukung Ganjar sekali pun yang mengusungnya PKS, PAN, Demokrat, dan lainnya tanpa PDIP.

"Kalau PDIP tetap menolak dukung Ganjar sebagai capres, sangat mungkin PKS, PAN, Demokrat, PPP, PKB, NASDEM rame-rame menjadi barisan parpol yang mengusung nama Ganjar. Saya sih akan tetap dukung Ganjar. Dia itu penerus Jokowi sesungguhnya," tulis Ade, Kamis (27/5/2021).



Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Ganjar tidak diundang dalam acara pengarahan kader di Semarang. PDIP pun menjelaskan alasan Ganjar tak diundang di acara tersebut karena gencar bermedsos.

Tak hanya itu Ganjar oleh Bambang Pacul sebagai Ketua DPD PDIP Jateng disebut sebagai orang yang terlalu berambisi jadi presiden dan berlagak sok pintar.

Perlakuan terhadap Ganjar oleh partainya tersebut memantik reaksi publik hingga dukungan terhadap Ganjar mengalir dari mana-mana.

Seperti diketahui bahwa Ganjar oleh berbagai survei adalah kader PDIP yang paling populer sebagai calon presiden.
 


Tag: pdip ganjar pranowo ade armando Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Bagikan: