Fadli Zon Positif COVID-19 Meski Sudah Dua Kali Suntik Vaksin

| 31 May 2021 09:40
Fadli Zon Positif COVID-19 Meski Sudah Dua Kali Suntik Vaksin
Fadli Zon (Dok. Youtube Fadli Zon)

ERA.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fadli Zon positif terinfeksi COVID-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Fadli melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @fadlizon.

Dalam cuitannya itu, Fadli mengaku terkonfirmasi positif menjelang usianya yang ke 50 tahun. Dia juga menyampaikan bahwa sebelumnya sudah mendapatkan vaksinasi COVID-19, bahkan antibodinya mencapai 250 yang termasuk dalam kategori baik.

"Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar COVID-19. Maret lalu sudah 2 kali vaksin, dan tes titer antibodi 250 (cukup baik)," kata Fadli seperti dikutip dari akun Twitternya pada Senin (31/5/2021).

Meski begitu, dia menyatakan dirinya dalam kondisi yang baik-baik saja. Fadli juga mengingatkan bahwa COVID-19 masih ada dan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"COVID-19 ini nyata ada. Alhamdulillah (saya) baik-baik saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya," katanya.

Sebelumnya, Kementerian Kesehatan dan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 kerap mengingatkan bahwa orang yang sudah mendapatkan vaksin COVID-19 tetap berpotensi terpapar virus Corona. Hanya saja, gejala yang ditimbulkan menjadi lebih ringan.

Pemerintah juga terus mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini untuk menekan laju penularan COVID-19.

Rekomendasi