Aksi Keren Prajurit Marinir TNI AL Terjun dari Pesawat Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi

| 21 Jun 2021 19:00
Aksi Keren Prajurit Marinir TNI AL Terjun dari Pesawat Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi
Tangkapan Layar

ERA.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-60 hari ini, Senin (21/6/2021). Berbagai cara dilakukan untuk mengucapkan selamat serta doa untuk Presiden Jokowi.

TNI Angkatan Laut (AL) memilih mengucapkan selamat ulang tahun melalui atraksi terjun payung. Video ucapan ulang tahun itu dibuat oleh Prajurit Marinir dari Intai Amfibi dan diunggah di @marinir_tni-al.

Dari video yang diunggah, terlihat tiga orang prajurit terjun dari pesawat sambil memegang spanduk bergambar Presiden Jokowi yang mengenakan seragam Kepala Negara di samping bendera merah putih.

"Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo. Semoga sehat, panjang umur, dan sukses dalam memimpin negeri tercinta," tulis keterangan video @marinir_tni_al dikutip Senin (21/6/2021).

Berlatar belakang musik melodi lagu "Sweet Child O Mine", spanduk gambar Presiden Jokowi berkibar vertikal di udara sebelum akhirnya dilepas, dan digantikan parasut. Sebelum sampai di darat, terlihat tulisan dalam video itu angka 60 tahun dan ditutup dengan ucapan selamat.

Rekomendasi