Berduka Jane Shalimar Meninggal Dunia, AHY: Ia Telah Berjuang Sekuat Tenaga untuk Melawan Covid-19

| 04 Jul 2021 11:35
Berduka Jane Shalimar Meninggal Dunia, AHY: Ia Telah Berjuang Sekuat Tenaga untuk Melawan Covid-19
AHY (Foto: Instagram/@agusyudhoyono)

ERA.id - Artis sekaligus politisi Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021) pukul 04.20 WIB.  Ia mengembuskan napas terakhir pasca berjuang melawan Covid-19 gejala berat di Rumah Sakit Fatmawati.

Rencananya mendiang akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan protokol Covid-19. 

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut menyampaikan duka atas meninggalnya artis yang juga kader Demokrat, Jane Shalimar.

AHY mengatakan mantan kekasih Iko Uwais ini adalah orang yang baik hati, sering menyapa, ceria, dan murah senyum. Menurutnya, Jane Shalimar sudah berjuang untuk melawan Covid-19 saat dirawat di RS.

"Sedih sekali rasanya. Jane adalah orang yang baik, yang selalu menyapa siapa saja dengan senyum dan tawa. Ia telah berjuang sekuat tenaga untuk melawan Covid, dan bisa sembuh seperti sedia kala. Tapi takdir menghendaki yang berbeda," ungkap AHY dalam keterangan tertulis diterima Era.id pada Minggu (4/7/2021).

Suami Annisa Pohan mendoakan Jane Shalimar agar dosanya diampuni dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan serta mendiang yang diterima dengan damai di sisi-Nya.

"Semoga Jane husnul khotimah, diampuni segala dosa dan khilafnya, diterima segala amal ibadah dan kebaikannya. Semoga ia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Tenang, damai, dan bahagia," lanjutnya.

Rekomendasi