Denny Siregar Soal Potong Gaji Lili Pintauli: Padahal Mau Nyicil Pajero Sport, Bisa Gak Jadi, Hatinya Pasti Hancur

| 31 Aug 2021 20:10
Denny Siregar Soal Potong Gaji Lili Pintauli: Padahal Mau Nyicil Pajero Sport, Bisa Gak Jadi, Hatinya Pasti Hancur
Gedung KPK (Anto/ Era.id)

ERA.id - Pegiat media sosial Denny Siregar berkomentar soal gaji Wakil Ketua KPK Llilis Pintauli yang dipotong karena melanggar kode etik. Ia pun menyebut 'kasihan' dengan Lili.

"Ya Allah, kasian banget.. Kebayang susahnya dia menghidupi anak2nya," kata Denny lewat Instagramnya @dennysiregar, dikutip Selasa (31/8/2021).

Ia pun menyindir dan membayangkan mungkin saja Lili mau memberi mobil, tapi tak jadi karena gajinya dipotong. Ia berkelakar tak tega.

"Padahal mau nyicil Pajero Sport, bisa gak jadi. Hatinya pasti hancur. Gak tega liatnya.. Pasti nanti dia ke kantor naik kopaja," katanya.

Sebelumnya, Dewas KPK menyatakan Lili melakukan pelanggaran kode etik berat. Lili terbukti bertemu secara langsung dengan Wali Kota Tanjung Balai M Syahrial, yang berstatus terperiksa.

Pada periode Februari hingga Maret 2020. Lili berkenalan dengan Syahrial di pesawat dalam perjalanan dari Kualanamu ke Jakarta. Padahal saat itu Syahrial sudah berstatus terperiksa dalam kasus dugaan korupsi di Pemko Tanjung Balai.

Lili dan Syahrial kemudian berkomunikasi intens seusai berkenalan setelah Lili memberikan nomor ponselnya. Tidak hanya itu. Mantan anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) itu juga terbukti membawa embel-embel pimpinan KPK untuk pengurusan penyelesaian di PDAM Tirta Kualo Tanjung Balai, atas nama Ruri Prihartini.

Rekomendasi