Ridwan Remin Berujar Depan Nurul Arifin Golkar: Sayang Gedung DPR Tak Dijual, padahal Tak Terpakai

| 17 Sep 2021 13:05
Ridwan Remin Berujar Depan Nurul Arifin Golkar: Sayang Gedung DPR Tak Dijual, padahal Tak Terpakai
Komika Ridwan Remin

ERA.id - Komika Ridwan Remin unjuk gigi di depan anggota DPR RI dari fraksi Golkar, Nurul Arifin. Dalam sebuah program di TVOne, ia menyindir legislator dengan cara yang kocak.

Ridwan remin yang terkenal dengan konten-konten lucunya ini, menyinggung soal isu gedung DPR yang sempat mau dijual di salah satu aplikasi e-commerce beberapa waktu lalu.

Walau isu itu sekadar satire, namun mendapatkan respons lumayan banyak dari netizen. Saat itu, Ridwan Remin berujar pendek.

"Itu gedung DPR jadi dijual? Sayang loh, padahal gak kepake itu," tuturnya sambil tertawa.

Selepas Ridwan berujar, Nurul Arifin pun membalas, "berarti tidak menghargai sejarah Indonesia." Sontak isi studio tertawa lagi.

Setelah itu, Ridwan membalas, kalau memang DPR mau dijual, ia ingin membelinya. Alasannya, gedung DPR sangat jaman untuk dipakai buat istirahat dan tidur.

"Lumayan buat usaha kos-kosan kan. Kayaknya tuh gedung nyaman banget gitu kalau dipakai tidur, mah."

Selain itu, ia menganggap DPR adalah ruang yang sulit diganggu suara bising dari luar. Tak seperti rumah-rumah warga yang jamak diketahui.

Kalau toh ada suara dari dalam, Ridwan bilang gampang untuk meredamnya.

"Gak akan keganggu sama suara berisik ya kan, dari luar dan dalam. Karena kalau ada berisik juga, ya kan, tinggal mute," tandas Ridwan.

Rekomendasi