Momen Jokowi Berakhir Pekan Bersama Jan Ethes di Yogyakarta: Jalan Kaki hingga Sepedaan

Tim Editor

Presiden Joko Widodo (Dok. BPMI)

ERA.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali bertemu dengan cucunya, Jan Ethes, di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Jokowi dan Jan Ethes menghabiskan waktu bersama dengan bermain sepeda hingga jalan kaki pada pagi hari.

Momen kebersamaan Jokowi dan Jan Ethes diunggah di kanal YouTube Sekretariat Presiden dan juga akun Instgram @jokowi pada Minggu (19/9/2021).

Dalam video berdurasi 1:26 detik itu nampak Jokowi dan Jan Ethes berkeliling Gedung Agung baik sambil berlarian maupun sepedaan. Keduanya tetap menggunakan masker meskipun keadaan sekitar sepi.



Jan Ethes juga beberapa kali melambaikan tangan ke arah masyarakat yang berada di luar Gedung Agung.

"Rasanya baru kemarin Jan Ethes saya timang-timang sebagai bayi. Dan waktu berjalan begitu cepat. Satu setengah tahun lamanya dalam suasana pandemi, saya jarang bertemu dengan cucu saya ini," tulis Jokowi dalam keterangan unggahan video di akun Instagram pribadinya yang dikutip pada Minggu (19/9/2021).

Jokowi menjelaskan, kegiatannya bersama Jan Ethes dia lakukan pada pekan lalu saat melakukan kunjungan kerja di Yogyakarta.

Di akhir unggahannya, Jokowi berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat kembali berkumpul dengan keluarga.

"Saya selalu berharap, pandemi ini bisa segera berakhir. Agar kita semua kembali bebas bertemu keluarga, berkumpul bersama anak, cucu, dan handai taulan," kata Jokowi.

Tag: jokowi dan jan ethes jan ethes srinarendra presiden jokowi

Bagikan: